Merdeka.com - Penyanyi rap Kanye West dikabarkan telah mencuri konsep pernikahan orang. Ternyata ia sendiri juga bingung dengan konsep pernikahannya dengan Kim Kardashian nanti.

Melangsir ulang dari Showbizspy, Kanye menjiplak konsep wanita phoenix yang ada dalam video klipnya yang berjudul Runaway. Konsep tersebut awalnya digagas oleh Ayah sutradara video klip tersebut.

"Dulu Kanye sering mengunjungi pencipta wanita phoenix tersebut untuk mencari inspirasi. Ia sendiri hanya belajar di sekolah seni selama satu semester," ungkap salah satu sumber.

Selama persiapan ini, ternyata Kanye sendiri tidak kunjung mendapatkan ide konsep yang menarik. Alhasil, rekan-rekan kerjanya lah yang membantunya untuk mendapatkan ide.

Salah satu rekan Kanye yang bernama Virgil Abloh mencoba untuk membantu Kanye. Namun, Virgil sendiri tidak ahli dalam bidang seni.

kanye-west-001

"Virgil dan Kanye sendiri terlalu banyak bertanya mengenai seni. Akhirnya sulit bagi mereka untuk menentukan konsep mana yang cocok untuk pernikahan Kanye - Kim," ujar sumber.