Merdeka.com --- Nama Emma Roberts memang sudah tak asing lagi di telinga kita.

banner-ads

Wajah manis dan kulit putihnya selalu mampu bikin para pria terpesona saat melihatnya. Image blonde girl pun begitu melekat dalam dirinya.

Namun, kini ternyata ia sudah mulai bosan dengan penampilan rambutnya yang itu-itu saja. Akhirnya, bintang WE'RE THE MILLERS ini memutuskan untuk mengubah warna rambutnya menjadi brunette. Penasaran bagaimana penampilannya?

Emma tampak lebih fresh dengan rambut brunette-nya yang pendek dan 'menyala' saat terkena sinar matahari.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, aktris cantik berusia 23 tahun ini tampak berbeda dengan rambut barunya saat terlihat di salah satu jalanan Los Angeles pada Selasa (17/6) lalu. Wajahnya yang ceria seakan menyampaikan rasa puas dengan penampilan barunya.

Penampilan Emma pun tampak begitu simple dengan outfit santai yang dikenakannya. Sweater hitam bermotif bintang dan bulan itu ia padukan dengan denim short pants yang seksi.

Lelah berjalan memakai wedges, ia pergi ke salah satu mesin otomatis untuk membeli sandal jepit pink yang manis.

Ini bukan kali pertama Emma muncul dengan rambut brunette seperti ini. Sebelumnya, pada Juni 2013 lalu ia tampil sempurna dengan warna rambut yang sama. Sebulan setelahnya barulah ia mengubahnya menjadi blonde. Kamu suka nggak sih sama penampilan barunya yang ini?