Penampilan Bruno Mars sukses bikin galau para penonton yang menghadiri konsernya semalam.

Yak, Bruno Mars untuk kesekian kali membuktikan dirinya sebagai penyanyi  yang paling ditunggu-tunggu saat menggelar konser bertajuk 'The Moonshine Jungle Tour' di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta tadi malam (24/3).

1BrunoMars

2BrunoMars

Suasana venue yang dipenuhi oleh perempuan-perempuan manis penggemar Bruno sudah gak sabar menunggu aksi penyanyi bernama asli Peter Gene Hernandez.

3BrunoMars

Seperti tiga perempuan manis ini, Rika, Nurul dan Atis yang sudah gak sabar pengen sing along bareng dengan beberapa lagu favorit mereka.

4BrunoMars

Gak jauh berbeda, Adinda dan Inez yang sudah menunggu dari sore masih tetap excited menunggu aksi pujaannya. Gue gak sabar pengen nyanyiin Marry You sama Treasure nanti.” Aku Adinda.

Tepat pukul 21.00 WIB, Bruno muncul dan memborbardir penonton dengan lagu berjudul 'Moonshine' dan 'Natalie'. Dua lagu pembuka tersebut berhasil membuat penonton bergoyang seketika.

8BrunoMars

Gak lama berselang, Bruno kembali bawakan lagu andalannya yang berirama beat. Kali ini, doi memilih lagu 'Treasure' yang semakin menambah atmosfer lantai dansa di venue. Gak Cuma sampe di situ, Bruno sempat memperlihatkan aksinya berjoget bersama Hooligans, band yang mengiringinya.

Seolah gak mau membiarkan penonton berdiam diri, Bruno pun kembali menyanyikan lagu-lagu berirama reggae seperti 'Money', 'Billionaire' dan 'I Need A Dollar'.

5BrunoMars

6BrunoMars


Masih bergoyang bersama Bruno. Dua lagu berjudul 'Marry You' dan 'Runaway Baby' juga sukses menghentak panggung dan membuat seisi venue seketika joget bersama.

Gak berhenti sampai di situ, Bruno juga seketika menciptakan suasana galau saat menyanyikan salah satu lagu ciptaannya berjudul 'When I Was Your Man'. Lagu tersebut berasal dari album kedua 'Unorthodox Jukebox'.

Terikan-teriakan galau pun memenuhi venue Mata Elang Internasional Stadium.

7BrunoMars

9BrunoMars

10BrunoMars

Sepanjang konser berlangsung, Bruno gak sekalipun memperlihatkan stamina dan kualitas suara yang menurun. Jumlah lagu yang terus bertambah, membuat semangatnya buat tampil menghibur semakin besar.

Sayangnya, tepat pukul 22.30 Bruno harus menutup konser keduanya ini. Lagu 'Locked Out of Heaven' jadi penutup penampilannya yang enerjik. Gak lupa juga doi menyampaikan sebuah janji yang teramat penting bagi para penggemarnya.

"Aku berjanji untuk kembali lagi kesini (Jakarta) secepatnya," janji Bruno yang langsung disambut tepuk tangan dan keriuhan para penonton.

Penonton sontak puas dengan aksi Bruno yang kurang lebih menghibur penonton selama 90 menit. Rasa puas diungkapkan oleh dua perempuan manis ini, Geraldine dan Marrisa.

12BrunoMars

Gue kasih nilai 12 dari 10 karena semua-semuanya pecah banget, gak nyesel deh Gue nonton Bruno.” Jelas Geraldine.

11BrunoMars