Alkisah ada pebisnis kaya raya asal Afrika Selatan yang susah banget turun dari supercarnya. Saking susahnya jadi kocak sendiri buat yang ngeliat videonya.

Pengusaha kaya raya dari Afsel itu bernama Khulubuse Zuma dan terkenal di negaranya. Kejadian ini terjadi di sebuah pom bensin.

Karena bertubuh tambun dan posisi duduk Lamborghini hitam miliknya agak rebah khas mobil sport, ia sulit banget turun dari kendaraannya tersebut.

Di ujung video yang diunggah oleh channel @Isihlahla Samabhinca bahkan Zuma akhirnya terjatuh karena ruang antara pintu mobil dengan posturnya yang besar dan sangat gemuk.

Bukti Punya Lamborghini Nggak Selalu Keren, Ini Malah Malu

Tayangannya sendiri sudah trending nomor 5 YouTube meski baru ditonton 2 ratus ribuan pasang mata. 

Semakin viral karena Zuma adalah pebisnis tenar yang juga sekaligus kerabat kandung dari presiden Afsel, Jacob Zuma. 

Netizen banyak yang terpingkal dan menyayangkan mengapa Zuma bersaudara sama-sama bikin viral karena video mereka. Sang presiden sendiri belum lama ini viral lagi karena tayangan pidatonya yang gagap jadi trending lagi setelah proses editing.

"stupid of the year  Jacob zuma must be ashamed no one in the family have a good story Duduzani , Edward , Arora mine  a man with lamboghini  butternut," tulis akun @Laminate.

Cek videonya langsung nih: