Cuma di program #tukarLAngsung lo bisa mendapatkan barang-barang yang keren banget Bro. Setelah Sony Alpha A5100, pada bulan September ini lo bakal mendapatkan kesempatan untuk memiliki sebuah Apple Watch.banner-ads

Apple Watch Series 6 cocok banget buat lo yang suka berolahraga. Karena Apple Watch Series 6 dilengkapi sensor yang bisa memantau detak jantung lo saat bersepeda atau lari. Lo pasti butuh ini saat melakoni Audax.



Selain itu, Apple Watch Series 6 juga terdapat sensor yang bisa memantau kadar oksigen darah. Pada masa pandemi ini lo butuh memantau kadar oksigen darah lo. Kadar oksigen darah adalah indikator penting untuk kesehatan lo secara keseluruhan.

Pada bulan ini, lo bisa mendapatkan Apple Watch Series 6 hanya dengan 5.000 points aja! Ada dua online activity baru yang bisa lo diikuti untuk mengumpulkan point.



Pertama, lo bisa ikutan Running Games. Kalau lo mainin games itu lo bisa mendapatkan maksimal 1000 point per harinya.

Kedua, lo tinggal share artikel yang ada di Lazone.id ke akun Facebook dan Twitter lo sehari tiga kali. Dengan begitu, lo bisa mengumpulkan sebanyak 300 point.

Selain dua cara di atas, lo bisa mengumpulkan point dengan melengkapi profile lo, login ke web Lazone.id, ikutan secret quiz dan online quiz lainnya di Instagram Lazone.id.

Jumlah poin yang udah lo kumpulin nanti bisa lo tukerin dengan Apple Watch Series 6.