Pada tahun 2024, LAzone siap untuk memanjakan para membernya. Ada banyak hadiah yang telah disiapkan buat Lo semua. Samsung Galaxy Buds FE pun dipilih sebagai hadiah pembuka tahun ini.

banner-ads

Galaxy Buds FE hadir dengan desain unik. Galaxy Buds FE dilengkapi dengan wingtips yang sebelumnya digunakan di Galaxy Buds dan Galaxy Buds+.

Desain wingtips ini seharusnya membuat Galaxy Buds FE lebih nyaman dikenakan dan juga tidak banyak bergeser saat Lo pakai beraktivitas.

Selain Galaxy Buds FE, Lo juga bisa mendapatkan voucher Spotify Premium 1 bulan dan merchandise eksklusif, yaitu 2 topi dan 3 jaket.

Untuk berkesempatan mendapatkan Galaxy Buds FE dan hadiah-hadiah yang sudah disebutkan di atas, Lo tinggal redeem benefit di halaman LAzone Membership. Dan masih banyak benefit menarik lain yang bakal hadir khusus buat Lazone Membership.

Nah, untuk ikutan caranya mudah banget Bro! Lo tinggal mendaftar di LAzone.id, melengkapi profile Lo, dan verifikasi KTP.

Setiap bulan akan ada benefit menarik yang berbeda beda. Makanya buruan daftar! Perideo program ini mulai 10 hingga 31 Januari 2024

Syarat & Ketentuan :

  1. Pemenang berusia 18+
  2. Benefit ini bersifat lucky draw
  3. Pemenang harus memverifikasi KTP
  4. Pemenang adalah member dari Lazone.id
  5. Nama Pemenang harus sesuai KTP
  6. Benefit tidak dapat dipindahtangankan atau diperjualbelikan  
  7. Bila ada indikasi kecurangan dari pihak member, pihak penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi member tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  8. Semua pemenang akan dihubungi oleh panitia melalui email dari contactus@lazone.id, setelah periode program berakhir.