Siapa nih yang belum daftar jadi member Lazone.id? mending buruan daftar deh sekarang karena di periode bulan September ini LAzone bakal bagi-bagi hadiah baru ke member-member Lazone.id nih.

banner-ads

Hadiahnya juga enggak sembarangan bro. Ada Laptop Asus, SmartPhone Oppo F7, Jam Tangan Fossil JR 1487, Bodypack  Prodigers Formation, dan Voucher MAP 1 juta!

Buruan Jadi Member Lazone.id dan Dapetin 5 Hadiah Menarik di Bulan Ini

Cara dapatin hadiahnya enggak cuma lo daftar jadi member doang ya. Lo juga harus kumpulin poin dengan join activity dari LAzone.id.

Poin itu nantinya ditukar dengan hadiah menarik, menjadi posisi tertinggi di Leaderboard dan setiap bulannya lima pemenang dengan poin tertinggi akan dapetin hadiah tambahan menarik lagi.

Activity yang bisa lo lakuin itu seperti :

1. Daily Login

Cukup dengan selalu login di setiap harinya, lo bisa dapetin poin sampe 2400 perbulan

 

2. Complete Profile

Lo tinggal melengkapi data diri secara lengkap untuk mendapatkan 5000 poin

 

3. Puzzle Games

Selesaikan dan mainkan game puzzle ini secepat mungkin. 5 nama dengan score tertinggi akan mendapatkan 1000-5000 poin

 

4. Online Quiz

Online Quiz ini ada di setiap hari kamis. Caranya lo hanya menjawab 10 pertanyaan di website lazone.id dan lo bisa dapetin poin sampe 4000 poin

 

5. Secret Word

Secret word ini ada di setaip hari selasa. Lo harus mencari kata tersembunyi di salah satu image di Facebook atau Instagram Lazone.id.

 

6. Referral Code

Lo bisa dapetin poin besar nih dari activity ini! Cuma ajak teman lo untuk copy referral codenya, bisa dapetin sampe 5000 poin.

 

Selain itu, lo juga bisa tuker poin lo dengan merchandise-merchandise menarik dari LAzone.id atau bisa juga lo tuker dengan tiket konser event.

Pokoknya pantau terus website serta sosial media Lazone.id, biar lo tau terus update untuk program loyalty member ini. Dan jangan lupa cobain semua activitynya biar poin lo makin banyak dan lo semakin dekat dengan hadiahnya.

Kuy buruan yang belum join langsung cek mypoints.lazone.id