Bro, udah berapa banyak poin yang lo kumpulin, nih? Ternyata poin yang udah lo kumpulin selama ini dari aktivitas, misalnya daily login, ikut online quiz, nyari secret words dan lain-lain, bisa bikin lo dapetin beragam hadiah eksklusif dari LAzone.id lho, Bro.

banner-ads

Dari semua poin yang udah lo punya, lo tinggal redeem aja untuk dapetin deretan hadiah keren, Bro! Eh, tapi lo udah tau kan gimana mekanisme redeem poin untuk ditukar dengan hadiah keren?

Kalo belum tau, nih gue jelasin gimana caranya nge-redeem poin yang lo punya!

1. LogIn Dulu, Bro!

So pasti, hal pertama yang lo harus lakuin adalah login dulu ke akun LAzone.id lo. Tinggal klik button Login  yang ada di pojok kanan atas, Bro!

2. Check ‘My Points’

Nah, kalo lo udah berhasil log-in, lo tinggal klik menu ‘My Points’ yang ada di kanal profil lo, bagian sudut kanan atas laman Lazone.id

3. Langsung ke ‘Feature Rewards’

Kalo udah nyampe di laman ‘My Points’, lo tinggal scroll ke bagian paling bawah sampe lo nemu kanal ‘feature rewards’. Abis itu lo langsung klik ‘view all’ untuk melihat semua hadiah yang bisa dapetin dengan melakukan redeem points.

4. Langsung Redeem, Bro!

Nah, kalo udah tau mau dapetin hadiah yang mana, lo tinggal klik ‘redeem’ yang ada di bagian bawah setiap hadiah. Oh iya, lo juga harus nyesuain jumlah poin lo dengan hadiah apa yang bisa lo dapetin, Bro!

Gampang kan? Nunggu apalagi, buruan redeem poin lo dengan hadiah-hadiah keren ekslusif dari LAzone.id. Dan jangan lupa kumpulin poin lo sebanyak-banyaknya biar bisa sering dapat hadiah kerennya, Bro!