Merdeka.com --- Seni bisa lahir dari apa pun, termasuk dari sebuah cangkir kertas, yang biasa dipakai untuk menghidangkan kopi panas. Bekerja sebagai seorang ilustrator dan profesor desain di San Francisco, Miguel Cardona berhasil melahirkan sentuhan unik pada karya terbarunya. 

Miguel mulai suka melukis cangkir kertas sejak setahun yang lalu. Ide melukis cangkir tercetus ketika dia mengunjungi sebuah kafe di dekat tempat kerjanya. Dia pun dengan cepat membuat beragam sketsa pada cangkir kertas bekas minumannya. Tak disangka, karyanya kini cukup populer di kalangan anak muda yang mencintai seni. 

Menggambar pada cangkir kertas bukan lah pekerjaan mudah. Itulah sebabnya sebagai seorang seniman, Miguel sangat mencintai tantangan. Tertarik untuk mengoleksinya?

Seperti dilansir odditycentral, karya Miguel dapat dibeli secara online melalui website pribadinya. Dan semua hasil dari penjualan itu akan disumbangkan untuk Project Night. Proyek amal untuk membantu anak-anak di penampungan tunawisma, dengan menyumbangkan selimut, mainan dan buku-buku.

karya-seni-dari-cangkir-kopi-002-destriyana

cangkir-kopi-ini-disulap-jadi-karya-seni-luar-biasa