Gelaran pemilihan ratu kecantikan se-jagat nggak lama lagi bakal melahirkan pemenang baru. Kali ini Miami, Amerika Serikat, bakal jadi tuan rumah event paling bergengsi di dunia ini. Seperti tradisi Miss Universe pada umumnya, peserta bakal disibukkan dengan berbagai acara sebelum malam puncak yang bakal digelar pada tanggal 25 Januari mendatang.

Mengawali itu semua, kontestan yang berjumlah sekitar 90 orang tersebut mulai diperkenalkan pada malam pembukaan. Masing-masing perwakilan dari tiap-tiap negara pun unjuk kebolehan dalam berpenampilan.  Misalnya aja Miss USA,  Nia Sanchez yang menggunakan mini dress hijau yang nampak sangat anggun dengan setelan high heels berwarna silver yang makin membuatnya terlihat seksi.

Ada pula Miss Spanyol, Desire Ferrer, yang nampak anggun dengan longdress putih serta belahan dada rendah yang nampak sangat pas dengan tinggi badannya yang sempurna. Puas menikmati perkenalan para kontestan, acara kemudian dilanjutkan dengan wawancara lalu kemudian sesi foto menggunakan gaun.

Kali ini Trump National Doral dipakai menjadi tempat event pengambilan gambar. Nampak para kontestan begitu luwes di depan kamera dengan pose-pose yang bikin siapa pun yang melihatnya langsung jatuh cinta.

Wakil Indonesia, Elvira Devinamira juga nggak ketinggalan dalam event ini. Pada prosesi foto gaun, ia nampak sangat cantik dengan gaun long dress berwarna putih keperakan. Semoga kali ini bisa membawa Indonesia keluar menjadi juara. Good luck Elvira!