Talkmen.com --- Cobalah mengerti keinginan pasangan Anda.

Wanita selalu mendambakan perlakuan yang romantis dari pasangannya. Apalagi ketika lelaki ingin melamar kekasihnya, tentu ucapan dan tindakan mesra sangat dinantikan oleh sang wanita. Ada beberapa cara jitu bagi pria untuk melamar wanita:

Berikan bunga mawar merah.

Mawar merah tidak pernah termakan jaman. Setiap wanita yang menerima mawar merah dari pasangannya pasti akan luluh seketika. Ditambah dengan mengajaknya untuk menuju hubungan yang lebih serius, hati si dia akan langsung tersihir dan menerima permintaan Anda.

Candle light dinner

Makan malam romantis juga merupakan salah satu impian para wanita. Ajaklah si dia makan malam di tempat yang romantis, tidak perlu mahal, tapi nyaman dan dihiasi oleh cahaya lilin. Namun jangan terlalu terbawa suasana, segera katakan keinginan Anda untuk melamar dan menjadikan ia pasangan seumur hidup.

Siapkan cincin yang indah

Cincin adalah lambang ungkapan cinta bagi orang terkasih. Pilihlah cincin yang simple namun terkesan elegan. Berikan cincin tersebut sambil utarakan maksud hati Anda. Jika perlu, berikan cincin sambil bertekuk lutut dihadapannya. Pujaan hati Anda akan merasa menjadi wanita yang paling bahagia saat itu.

Persembahkan kata-kata indah

Terkesan kuno, tapi tak ada salahnya untuk dicoba. Siapkanlah untaian kata-kata indah untuk menyatakan maksud dan tujuan Anda melamarnya. Dapat dipastikan seorang wanita akan merasa sangat dicintai oleh kekasihnya.

Temui kedua orang tuanya

Inilah langkah yang paling krusial. Sebagai seorang pria, Anda harus memiliki keberanian untuk menemui kedua orang tua sang kekasih. Tunjukkan pada mereka bahwa Anda serius ingin menjadikan anak mereka sebagai pendamping hidup. Dengan begitu, kekasih dan kedua orang tuanya akan yakin bahwa Anda adalah pria baik yang bijaksana, bertanggung jawab dan pantas untuk bersanding bersama anak mereka.