LAzone
News

Cari Inspirasi Dari Kisah Cinta Pasangan Bos Dunia Ini!

  • 14 February 2015
  • 833 views

Nggak cuma brilian dan sangat kaya, para CEO ini punya kisah cinta yang unik dan inspiratif.

LAZONE.ID -

Pecinta teknologi terutama internet dan social media pasti udah familiar banget dengan nama-nama seperti Bill Gates, Larry Page atau Mark Zuckerberg. Orang-orang inilah yang bikin kamu bisa merasakan gimana mudahnya menggunakan berbagai hal, mulai dari mengoperasikan komputer lewat Windows, berselancar di Google atau saling sapa lewat Facebook.

Membahas perjuangan mereka hingga sukses emang seru banget, tapi nggak kalah menarik adalah kehidupan cinta para bos ini. Kira-kira kayak gimana sih cerita cinta para CEO paling kaya di dunia tersebut? Check this out!

Bill Gates dan Melinda Ann French

Bertemu pertama kali pada tahun 1987, Gates sepertinya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama kepada melinda Ann French yang saat itu statusnya adalah karyawan Microsoft. Lewat sebuah pertemuan singkat di parkiran kantor, wanita karismatik tersebut menyetujui ajakan sang CEO untuk kencan perdana. Hubungan mereka pun makin dekat, hingga akhirnya Bill dan melinda memutuskan untuk menikah. Bergelimang harta, sang penemu Microsoft memanjakan Melinda dengan maksimal. Wanita yang benar-benar beruntung!

Larry Page dan Lucinda Southworth

Pencetus salah satu perusahaan raksasa ini juga punya kisah cinta yang unik. Larry pernah menjalin kasih dengan Marissa Mayer yang merupakan CEO Yahoo untuk waktu yang cukup lama. Sayangnya, kisah keduanya harus kandas. Tapi nggak lama setelah itu, sang CEO pun bertemu dengan teman kuliahnya dulu, Lucinda Southworth. Tanpa mengulur waktu lebih lama lagi, Larry pun mantap meminang sang gebetan. Kini usia pernikahan mereka udah tujuh tahun lebih dan dikaruniai dua orang anak yang lucu-lucu.

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan

Kisah cinta dua orang ini paling unik di antara yang lain. Menjalin kasih selama 9 tahun, Mark pun memberanikan diri melamar sang kekasih Priscilla. Nggak ada kesan mewah atau wah dalam prosesi pernikahan mereka, seperti yang dilakukan CEO lainnya. Cuma bermodalkan pesta di halaman depan, cinta mereka awet hingga sekarang. Salut!

Hari kasih sayang juga bisa tuh kamu jadikan momen yang pas untuk melamar sang pujaan hati. Nggak perlu mewah, asalkan ikatan udah kuat pasti sukses. Happy valentine!

tags : Bill Gates

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...