Merdeka.com --- Apakah Anda lahir pada bulan Desember? Ingin tahu karakteristik orang yang lahir di bulan ini? Nah, berikut adalah delapan karakteristik orang yang lahir di bulan Desember, seperti dilansir Magforwomen. Penasaran bagaimana sifat Anda jika dilihat berdasarkan bulan lahir Anda? Yuk simak bersama!

banner-ads

kreatif

1. Kreatif
Orang yang lahir pada bulan Desember dikenal sebagai pribadi yang kreatif. Kebanyakan pria dan wanita yang lahir pada bulan ini juga kerap menjadi seorang pelopor atau penggagas ide baru di bidangnya masing-masing.

bijaksana

2. Bijaksana
Orang yang berulang tahun di bulan Desember dikenal sebagai orang yang bijaksana. Mereka juga terkadang bisa berpikir lebih dewasa dibanding usia mereka dan mempunyai kemampuan intelektual yang mumpuni.

terus-terang

3. Terus terang
Orang yang lahir pada bulan Desember umumnya memiliki keberanian lebih untuk berterus terang kepada setiap orang. Mereka bahkan tak pernah memikirkan dampak dari semua keterusterangan yang mereka katakan.

mempertahankan-kebebasan

4. Mempertahankan kebebasan
Orang yang lahir pada bulan Desember sangat menghargai kebebasan mereka lebih dari apa pun dan tak ada yang dapat mengambil identitas itu dari mereka. Mereka juga akan berusaha keras untuk mempertahankan kebebasan dan identitas yang mereka miliki.

tekun

5. Tekun
Tak pernah ada kata menyerah di kamus orang-orang yang terlahir di bulan Desember. Mereka juga memiliki jiwa yang kuat dan tegar dalam menghadapi semua kesulitan dalam hidup.

disiplin

6. Disiplin
Ini adalah salah satu keunggulan dari orang yang lahir di bulan Desember. Mereka memiliki kecenderungan untuk selalu menaati peraturan yang berlaku, serta mematuhi rutinitas yang biasa mereka jalani.

optimis

7. Optimis
Orang yang lahir di bulan Desember memiliki rasa optimis yang besar dan bahkan ketika dihadapkan pada rintangan tersulit dalam hidupnya, dia akan tetap bersikap positif. Dia tidak akan membiarkan kegagalan itu mematahkan semangatnya dan akan selalu bekerja keras untuk melakukan yang terbaik.

humoris

8. Humoris
Orang yang lahir di bulan Desember dikenal sebagai orang yang humoris dan suka bercanda. Namun terkadang mereka bisa melampaui batas dan melontarkan humor-humor yang bersifat sarkasme.