Wah, efek muka cantik emang ngaruh banget nih buat lipat gandain duit. Contohnya aja lima supermodel ini Bro, mereka bisa ngehasilin duit sampe bermiliar-miliar.

Gisele Bundchen 1. Gisele Bundchen Model Asal Brasil ini bisa ngehasilin duit 42 juta dolar Amerika atau setara dengan 466 miliar rupiah. Selain jadi model, istri dari atlet Tom Brady itu berprofesi sebagai pengusaha di bidang aksesori dan lingerie.

Miranda Kerr

2. Miranda Kerr Setelah lepas dari Victoria's Secret, supermodel asal Australia ini menandatangani kontrak dengan Mango, David Jones, Lipton dan Quantas. Karena itu penghasilannya tahun ini meningkat tajam. Belum lagi usahanya di bidang kosmetik yang udah digelutin sejak 2009. Meski gak sebanyak Gisele, tahun ini kekayaan Kerr mencapai 7,2 juta dolar Amerika atau setara dengan 79 miliar rupiah.

Adriana-Lima

3. Adriana Lima Adriana merupakan model termahal yang dipunyai Victoria Secret's Bro. Tahun ini Adriana punya pendapatan sekitar 6 juta dolar Amerika tatu setara 64 miliar rupiah.

Kate Moss

4. Kate Moss Meski usianya hampir berkepala empat, Moss belum kehilangan pamor. Kontribusinya disejumlah produk membuatnya berpenghasilan 5,7 juta dolar Amerika atau 62 miliar rupiah.

Liu Wen

5. Liu Wen Liu Wen merupakan salah satu model dari Asia yang sukses go internasional. Dari go internasional itu, Liu dapetin duit 4,3 juta dolar Amerika atau 47 miliar rupiah tahun ini. Sumber: Detikbanner-ads