Para awak luar angkasa NASA ternyata gak cuma bisa jadi astronot aja Bro. Selain menjadi ilmuwan buat kemajuan ilmu pengetahuan tentang dunia luar angkasa, ternyata pasa astronot ini juga bisa jadi photographer dan gambar yang dihasilin juga gak main-main loh. Para awak luar angkasa NASA ngambil gambar foto setiap kota di dunia dari jarak 240 mil pas malam hari buat mempelajari karakteristik kota berdasar alur lampu di tiap kota tersebut. Dari hasil jeptretan itu, ilmuwan NASA nemuin kalau lampu pada kota di pinggir pantai berkonsentrasi dekat tepi air. Sementara kota yang lag berkembang kayak Kuwait memiliki pola lampu yang kota-kotak. Gimana sih penampakan tiap kota di malam hari yang dijepret astonot NASA? Cekidot Bro! 1. London, Inggris. Foto diambil sama astronot Chris Hadfield. 2. Istanbul, Turki dengan Selat Bosporus yang misahin dua bagian kota. 3. Portugal 4. Kuwait 5. Nih yang keren Bro, kota Liege di Belgia yang kayak jaring laba-laba kalau malam. 6. Cleveland, Ohio 7. Tokyo Bay, Jepang 8. Kota Shenyang, China Wow keren-keren juga ternyata ya Bro penampakan kota-kota di dunia malem-malem. Good job deh buat tim astronot NASA! Sumber: dailymail