Ada yang berbeda pada pameran otomotif yang ada di Shanghai kali ini. Jika biasanya pameran selalu identik dengan model yang sexy, eh ini malah dilarang! Padahal, model sexy selalu jadi 'penyegar' di kala sedang asik lihat pameran. Mobil yang biasa aja kadang jadi lebih 'menarik' kalau yang nawarin cewek super sexy.

Kebijakan ini telah dibuat oleh pihak pameran otomotif Shanghai International Automobile Industry Exihibition 2015. Menurut mereka, kehadiran para model sexy malah mengganggu fokus pengunjung terhadap kendaraan yang sedang dipamerkan. Nggak malah fokus sama teknologi terbaru yang lagi diobrolin, eh malah sibuk foto model sexy dengan berbagai pose. Kalau loe, terganggu nggak Bro?

Tidak hanya model sexy aja yang dilarang masuk, namun juga anak-anak yang keduanya dinilai 'berbahaya' untuk hadir pada pameran otomotif yang akan dilaksanakan pada 22 April mendatang. Masih ingat kan dengan insiden anak kecil yang menyalakan mobil sendiri pada pameran di Beijing? Nah, karena alasan keamanan tersebut peraturan larangan ini dibuat.

Balik lagi ke model sexy, kehadiran mereka pada setiap acara pameran otomotif sebenarnya memiliki daya tarik tersendiri lho. Apalagi, cowok adalah kaum yang paling sering buat hadir dalam acara beginian. Daya tarik menarik ke mobil harusnya jadi makin lancar kalau yang nawarin model sexy ala Kim Kadarshian.

Menyikapi hal ini, loe termasuk yang paling pro atau kontra untuk banned model sexy, Bro?