Talkmen.com --- Elegansi modern Rolex Milgauss yang legendaris.

Meskipun dengan spesifikasi dan siluet yang tidak jauh berbeda, penampilannya lebih menggigit.

Bamford Watch Department meluncurkan koleksi jam tangan Rolex Milgauss terbaru dengan sentuhan manis seri The Chocolate”.

Dalam koleksinya kali ini BWD memperkenalkan tampilan yang lain dari Rolex Milgauss. Model Milgauss kali ini sama sekali berbeda dari tampilan seri sebelumnya yang terkesan formal dan sporty. Kali ini, balutan PVD berwarna cokelat dengan pola kotak-kotak khas pada tali jam tangan membuat model Milgauss ini terlihat menggiurkan seperti mainan cokelat dalam film Charlie’s and The Chocolate Factory.

 

Tampilan Milgauss The Chocolate” membuat perspektif baru dalam brand image jam tangan mewah Rolex tidak hanya membuat jam tangan formal dengan teknologi terkini namun juga dapat bergaya playful dengan sentuhan tangan-tangan artistik yang mengkostumisasi model Milgauss The Chocolate”. Milgauss The Chocolate” ini menjadi fashion item yang unik dan menarik perhatian para kolektor jam tangan mewah khususnya untuk brand Rolex. Jam tangan Rolex Milgauss seri The Chocolate” ini hanya tersedia dan dapat di pesan khusus  di Bamford Watch Department.