Merdeka.com --- Di tengah-tengah maraknya berita mengenai BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS, sekaligus dibandingkannya fitur tersebut dengan aplikasi chatting lain, muncul satu foto unik yang beredar di Twitter. Selain BBM, banyak sekali aplikasi chatting sejenis yang tawarkan fasilitas hampir sama antara satu dengan lainnya. Salah satu yang terbesar dari semua aplikasi chatting tersebut adalah WhatsApp. Menurut sebuah foto di account Twitter seseorang bernama Meir Taub, @Meir_Taub, ada sebuah toko pakaian dengan nama WhatsApp yang didirikan di wilayah Israel.

Toko baju WhatsApp di IsraelToko baju bernama WhatsApp di Israel Apakah WhatsApp didirikan dengan inspirasi dari toko ini? Well, belum ada yang tahu.

Namun yang pasti sepertinya toko tersebut hanyalah 'meminjam' popularitas dari WhatsApp dengan memajang nama tersebut sebagai nama tokonya. Di Wikipedia, WhatsApp merupakan proyek yang dikembangkan pertama kali oleh Brian Acton and Jan Koum pada tahun 2009 silam. Mereka berdua adalah 'alumni' Yahoo! yang mencoba peruntungan sendiri. Setelah dirilis secara resmi ke publik ternyata apresiasi yang diberikan publik dalam dunia mobile sangat positif. Terbukti dengan terus membengkaknya jumlah pengguna aplikasi chatting satu ini dari tahun ke tahun.