Channel Dude Perfect sudah terbiasa menyajikan trik ajaib soal keakuratan. Nah unggahan terbaru mereka pada 25 Mei lalu juga langsung viral banget.

Trik lempar barang dengan keakuratan tingkat dewa menghibur banget. Entah itu lempar kunci jarak jauh ke pengaitnya, atau dorong troli ke raknya atau matiin lampu pake panahan juga bisa mereka lakuin.

Video mereka sudah ditonton puluhan juta kali dan sempat menjadi trending nomor satu YouTube dunia. Video berjudul 'Real Life Trick Shots | Dude Perfect' ini menjadi trik istimewa karena emang kompilasi videonya beneran keren banget.



Ada juga yang masak daging panggang lalu di lempar tepay ke piring tanpa melihat. Ada juga yang cuma sekedar menggeser tatakan gelas dengan presisi.

Jangankan lempar botol ngepas ke rak sepeda dari jarak jauh. Lempar gulungan tisu pas masuk ke tiang mininya juga bisa bro.

"Ini trik kalian yang paling keren dari semua episode yang ada," tulis akun Mr. Franz Zino.

Cool banget, lo wajar iri, karena mereka juga latihannya kayaknya keras banget dan pengambilan take video bisa saja berulang-ulang banget. Tapi yang jelas dari video yang udah-udah mereka emang berskill banget men.

Embed:

banner-ads