Talkmen.com --- Dapat dipastikan DWP kali ini akan lebih spektakuler dari tahun sebelumnya.

Tak dapat dipungkiri jika musik adalah satu wadah yang dapat mempersatukan manusia dalam keberagamannya. Oleh karena itu, festival musik ini telah menjadi tren di mana setiap orang yang datang tidak hanya menikmati sajian musik yang disuguhkan melainkan juga berkumpul bersama sahabat dan teman-teman. Begitu juga dengan rave partytelah menjelma menjadi festival yang dapat dinikmati setiap orang. Melihat perkembangan musik yang semakin menyatu dengan denyut kehidupan itulah, Ismaya Live siap menggebrak Jakarta dalam LA Ice Djakarta Warehouse Project 2013.

Bekerja sama dengan LA Ice, Djakarta Warehouse Project akan kembali digelar pada hari Jumat, 13 Desember 2013 mendatang. Festival dance music yang terbesar di Asia Tenggara ini akan dihentak oleh penampilan 15 DJ internasional dan 30 penggagas dance scene Tanah Air. Bertempat di kawasan Eco Park, Jakarta Utara, LA Ice Djakarta Warehouse Project akan menyuguhkan festival yang sensasional dengan tiga panggung di arena yang berbeda.

pict-1

David Guetta akan kembali tampil di Jakarta setelah tahun lalu sukses menyuguhkan performa yang atraktif di Eco Park.

Menuju puncak acara yang tinggal beberapa hari lagi, Ismaya Live selaku promotor juga membuat dua perhelatan dalam rangkaian LA Ice Djakarta Warehouse Project yaitu The DJ Hunt dan Road to DWP 2013. Pemenang THe DJ Hunt nantinya berkesempatan untuk unjuk kemampuan di festival LA Ice Djakarta Warehouse Project. Sedangkan Road to DWP 2013 sudah berlangsung sejak beberapa pekan silam dengan berkeliling di 10 kota besar di Indonesia dan juga Singapura.

Djakarta Warehouse Project kali ini disinyalir akan lebih spektakuler dari tahun sebelumnya. David Guetta, Alesso, Zedd, Arty, W&W, Breakbot, Flight Facilities, Gareth Emery, dan Showtek adalah beberapa di antara penampil internasional yang akan mengguncang Eco Park hari Jumat nanti. Sementara itu, untuk pasukan DJ Indonesia akan dikerahkan Angger Dimas, Hizkia, WW, Yasmin, dan sederet nama lainnya. Dalam konferensi pers yang diadakan hari Kamis (5/12/13) pekan lalu, pihak Ismaya Live mengungkapkan jika festival ini akan semakin spektakuler dengan tata panggung dan cahaya yang belum pernah ada di Indonesia.

Single berjudul Clarity yang terus terngiang di tangga lagu musik dunia milik Zedd akan menjadi anthem yang ditunggu saat ia tampil di Djakarta Warehouse Project 2013 beberapa hari lagi.

Lambang Garuda yang menjadi ikon DWP 2013 kali ini akan menjadi dekorasi yang menyemarakkan panggung utama. Selain itu, hadirnya sederet nama DJ internasional yang sedang naik daun di industri musik juga diyakini akan memberi kepuasan tersendiri bagi para pengunjung yang ingin berdansa di DWP 2013. Hingga saat ini, tiket DWP 2013 terus beranjak naik dan semakin diminati oleh para penikmat musik Electronic Dance Music (EDM). Pengunjung yang akan hadir nanti tidak hanya berasal dari Tanah Air, tapi juga luar negeri yang tidak ingin ketinggalan suguhan musik dari para musisi kenamaan.

Arty merupakan salah satu DJ yang sedang diperhitungkan dengan single-nya yang berjudul Together We Are.

So, are you ready to dance? Untuk pembelian tiket masih tersedia hingga kini namun dalam jumlah yang terbatas. Anda dapat segera membelinya secara online melalui website Djakarta Warehouse Project atau tiket box di Pizza E Birra Jakarta, Bandung, dan Bali. Tiket dibanderol dengan harga 500 ribu Rupiah untuk early entry dan 575 ribu Rupiah untuk pre-saleGrab it fast, buddy!