Belakangan ini dunia sedang kalang kabut memecahkan teka-teki lenyapnya pesawat terbang milik maskapai Malaysia Airlines MH370. Namun di lain pihak, sosok Courtney Love mendadak menyeruak bersama teorinya tentang apa yang sesungguhnya terjadi dengan pesawat tersebut.

Melalui Tomnod, semacam situs berbasis satelit yang memperbolehkan penggunanya untuk membantu misi pencarian via satelit bagi setiap insiden dunia, Love mengunggah sebuah foto lautan lepas – dengan dibumbuhi kata Oil” dan Plane”, lengkap bersama tanda panah yang doi gambar secara kasar di halaman akun Facebooknya.

Gue bukan ahlinya namun ini nampak seperti sebuah pesawat dan lapisan oli,” tulis Love berusaha menjelaskan gambar tersebut. Doa selalu diberikan kepada para keluarga penumpang #MH370 dan keberadaan lokasi ini nampaknya berjarak satu mil dari Pulau Perak, dimana mereka terakhir dilacak pada koordinat 539'08.5"N 9850'38.0"E, tapi Gue tahu apa?”

a_560x0

Sayangnya upaya Love membantu pencarian pesawat yang hilang sejak Sabtu (8/3) lalu tersebut kemungkinan bakalan terganggu dengan sejumlah agenda, terutama terkait perseteruan hukum dengan Edwin Ratush, seorang psikiater yang sempet ngaku memiliki piutang terhadap Love sebanyak 48.250 dollar AS (sekitar Rp 540 juta) sejak 2010 lalu.

courtney-love

Disamping tengah terbelit perkara hukum itu, Love juga mengemukakan kalau doi bakal menghadiri acara pelantikan Nirvana ke dalam Rock and Roll Hall of Fame pada 10 April mendatang.

 

 

Sumber: rollingstone