Kalau ngomongin Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, semuanya jadi mungkin Bro. Bahkan termasuk memecahkan rekor dunia. Yup, seperti yang dilansir Mashable beberapa waktu yang lalu, orang nomor satu Amerika ini sukses memecahkan rekor yang cukup lama bertahan. Ini ada hubungannya dengan akun Twitter si kepala negara.

Bener banget! Obama baru aja memecahkan rekor untuk jumlah pengikut terbanyak dan tercepat di Twitter. Kurang dari 5 jam, pria yang pernah bersekolah di Indonesia ini sukses meraih hingga lebih dari sejuta follower. Rekor ini pun ngalahin pencapaian Robert Downey Jr yang juga mendapatkan prestasi yang sama tapi rentang waktunya hampir 24 jam.

Perlu loe tahu, Obama sebenarnya udah lama tuh mainan Twitter dengan akun official-nya @WhiteHouse dan @BarrackObama. Tapi, akun tersebut bukan ditanganinya sendiri melainkan para admin di White House. Kini masyarakat dunia, khususnya publik Amerika bisa langsung mendengar celotehan Obama lewat akunnya sendiri, @POTUS. Twit pertamanya pun keren banget Bro. “Six years in, they’re finally giving me my own account.”

© Twitter/POTUS

Post dan celotehan Obama pun makin banyak termasuk ketika ia memposting gambar saat memberikan sambutan untuk Coast Guard Class 2015. Bahkan si anak Menteng ini pun juga membalas becandaan Bill Clinton lewat sebuat twit.

Kayaknya rekor ini bakal susah banget dipecahin Bro. Mengingat Obama hanya butuh beberapa jam aja untuk mendapatkan sejuta follower. Kira-kira siapa lagi yang bakal mecahin rekor keren tersebut? Tunggu aja!