Menelisik hubungan antara Apple dan Google sama seperti loe dicurhatin masalah asmara oleh sepasang couple. Di depan loe mereka bakal menjelekkan satu sama lain dan di belakang mereka bakal mesra abis. Ngeselin emang, apalagi loe jomblo. Sebagai salah satu brand terbesar di dunia, Apple dan Google emang mempunyai pengaruh besar. Bukan hal yang mengejutkan lagi kalau mereka saingan.

Berhubungan keduanya brand besar dan berisi orang cerdas, saingannya pun juga elegan. Mereka sama sekali nggak bakal menjelek-jelekkan satu sama lain. Kecuali salah satunya nggak tahu. Nah lho? Yup, seperti yang dilakukan Google beberapa waktu lalu yang mungkin bikin Android lover tertawa dan bikin Apple user gregetan.

Jika loe search Google Map pada koordinat 33 30’52.5’N 73 03'33.2 E atau sebelah selatan kota Rawalpindi, Pakistan, maka loe bakal menemukan sesuatu yang keren banget. Nampak gambar robot Android yang tengah mengencingi Apple lengkap dengan efek percikan airnya. Greget banget!

Hal yang menjadi penasaran, apakah benar Google sebenci ini dengan Apple sehingga melakukan hal yang konyol kayak gitu? Google sendiri belum mengonfirmasi tentang hal ini, tapi bisa dipastikan jika adalah ulah seorang hacker. Meskipun nggak bakal mengotori tangan dengan hal-hal seperti ini, yakin banget Larry Page bakal ketawa keras.

Android sendiri adalah masterpiece-nya Google yang bisa dibilang menghasilkan banyak uang untuk perusahaan ini. Gimana nggak, Android jadi salah sistem operasi yang paling banyak disematkan di smartphone dan dipakai banyak orang. Sedangkan iOS bikinan Apple perlahan tapi pasti menguntit di belakang dengan jumlah yang nggak kalah banyak. Make sense banget tuh kalau Google ngrasa saingan terbesar Android adalah Apple dan iOS-nya.

Bakal epik banget kalau dibales tuh. Misalnya Android yang keracunan Apple atau Android gegar otak tertimpa Apple raksasa. Sayangnya, loe nggak bakal menemukan hal-hal seperti itu kecuali ada hacker iseng yang mau nyobain. Jadi, gimana perasaan loe sebagai Apple user melihat hal ini?