Deadline lagi banyak nih, klien juga mintanya makin aneh-aneh, ditambah lagi pacar ternyata cuma PHP-in loe. Udah nggak usah dibayangkan rasanya kayak apa! Pasti emosi banget dan bikin loe nggak konsen. Ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya ada curhat atau lampiaskan emosi. Nggak usah nyamperin dia yang bakal menyita banyak waktu loe kerja, pakai chat aja Bro.

Biar ungkapan emosi loe jauh lebih mantap dan lega, sebaiknya loe pake smartphone yang berbasis Windows 10. Pasalnya, loe bisa menggunakan ratusan emoji termasuk satu yang paling dahsyat. Yup, middle finger! Pakai emoticon ini pasti perasaan kesal loe bakal terwakilkan dengan baik.

Microsoft adalah platform pertama yang mengizinkan penggunanya untuk pakai middle finger emoticon. Sedangkan emoji yang bakal mengundang huru hara ini di-banned baik di iOS, Android ataupun sosmed. Uniknya lagi, Microsoft nggak cuma ngasih loe satu jenis middle-finger emoji aja, tapi berbagai macam skin.

© Mashable

Emoji yang punya nama official ‘reversed hand with middle finger’ ini bakal segera bisa loe gunakan sepuasnya sebentar lagi seiring dengan rilisnya OS Windows Phone terbaru untuk smartphone. Jadi, loe harus tahan dulu tuh emosi biar makin lega ngasih emot.

Sepertinya hal ini bakal jadi kontroversi tuh, apalagi kalau si user salah menggunakannya. Bisa langsung dipecat sama bos atau diputusin pacar kalau salah insert. Be aware ya, loe harus cukup bijaksana dalam menggunakannya. Anyway, cuma cowok cemen yang ngasih middle finger ke cewek!