Guys, si cewek imut-imut yang udah berubah jadi remaja cantik ini ternyata belum mau pacaran. Pas jadi cover majalah Glamour, doi bilang kalau doi gak mau ngabisin waktunya buat pacaran main-main. Doi ngeliat contoh pernikahan orangtuanya. Doi bilang orangtuanya udah saling kenal sejak kelas dua sampai terus menikah setelah lulus kuliah. Doi berfikir kalau doi juga harus mendapatkan pasangannya dengan cara seperti itu. Dakota juga nyeritain adiknya, Elle. Doi ternyata suka becanda dan ngejadiin adeknya bahan ketawaan. Doi ngerasa sah-sah aja bikin adiknya jadi bahan ketawaan karena dia adalah kakaknya. Cewek ini emang lucu banget Bro, apalagi di umurnya yang 18 tahun sekarang. Tapi buat Lo yang ngincer ni cewek, disabar dulu deh doi belum mau pacaran tuh!   Sumber : justjared