Punya follower banyak tentu dambaan banyak pengguna Twitter. Banyak yang berusaha susah payah agar mendapatkannya, namun bagi Edward Snowden hanya butuh 24 jam saja untuk mendapatkan satu juta lebih follower (dan terus meningkat).

Pria pembocor rahasia mata-mata Amerika Serikat yang ilegal ini telah memiliki akun Twitter resmi @Snowden. Dilansir dari BBC, Snowden pertama kali mengunggah tweet pada Selasa kemarin dan langsung mendapatkan centang resmi dari Twitter

Snowden tercatat memposting tweet pertamanya, Selasa (29/9). Hanya dalam waktu sehari, akun miliknya langsung mengumpulkan 1,03 juta pengikut pada Rabu (30/9) pagi. Bahkan, mantan pekerja di NSA ini menjadi salah satu follower akun @NSAGov. Jumlah ini akan terus bertambah.

Snowden juga saling bertukar tweet dengan astrofisikawan, Neil deGrasse Tyson, sambil bercanda tentang penemuan terbaru, soal kemungkinan adanya air di planet Mars.

Snowden sendiri sekarang tinggal di kota Moskow, Rusia. Pemerintah Rusia memberikan suaka, setelah dirinya membocorkan dokumen rahasia milik pemerintah AS kepada media di tahun 2013. Snowden masih berstatus buron.