Siap-siap bikin agenda lo di bulan Agustus jadi makin penuh, karena Festival Summer Sonic 2024 bakal hadir pertama kalinya di Bangkok, Thailand. Ini bukan cuma sekadar festival musik, tapi juga langkah gede buat pertukaran budaya antara Jepang dan Thailand yang dijamin bikin lo nggak sabar nunggu tanggal mainnya! 

banner-ads

Dengan kolaborasi antara Creativeman Production dan pemerintah Jepang, festival ini janjiin pengalaman kelas dunia lewat lineup yang beraneka ragam. Tanggal 24 dan 25 Agustus 2024, catat baik-baik, karena lo nggak mau ketinggalan event yang bakal diserbu sama banyak orang ini, kan?

Lo mau ikutan ke Bangkok gratis dan nonton Summer Sonic 2024? Jangan lewatin kesempatan ini untuk dapetin undiannya dari program LAventure yang dipersembahkan oleh LAzone.id. Caranya? Ada di akhir artikel ini!

Line-Up Artis dan Musisi Summer Sonic 2024

Line-Up Artis dan Musisi Tahun Ini
SOURCE: Summer sonic

Nantikan, ya! Festival Summer Sonic Bangkok 2024 udah siap bikin lo terpukau dengan lineup artis yang kece abis. Catet nih, tanggal mainnya pada 24 dan 25 Agustus 2024 di IMPACT Challenger Hall 1-3. Lo nggak mau ketinggalan kan, nonton aksi panggung Lauv, Yoasobi, Laufey, Aurora dan Bodyslam yang bakal bawa special guests keren seperti Babymetal & F. Hero? Plus, ada juga Nothing But Thieves, Bright, Henry Moodie dan Violette Wautier yang siap mengguncang panggung.

Hal Lain di Sana yang Bisa Lo Dapetin Keseruannya Selain Musik

Hal Lain di Sana yang Bisa Lo Dapetin Keseruannya Selain Musik
SOURCE: Summer sonic

Mumpung Summer Sonic bakal dihelat di Bangkok, sayang banget kan kalo nggak sekalian jalan-jalan? Nah, Bangkok yang sekarang udah ganti nama jadi Krung Thep Maha Nakhon yang secara harfiah berarti "kota besar para malaikat" pastinya punya pesona apapun yang bisa ditawarin ke kita semua yang pastinya nggak akan kita temuin di tempat lain. Apa aja sih yang bisa dieksplor di sana?

1. Kuliner Khas: Bangkok terkenal karena surga dunia-nya kuliner. Siap-siap buat nyobain deretan makanan khas yaitu pad thai, mango sticky rice, tomyum dan banyak lagi. Cocok banget buat lo yang doyan kuliner. 

Hal Lain di Summer Sonic yang Bisa Lo Dapetin Keseruannya Selain Musik

2. Jelajahin spot spot keren di Bangkok seperti Reclining Buddha - Wat Phi, Wat Arun & Chaopraya River, Asiatique Night Market, dan banyak lagi yang seru-seru!

Hal Lain di Summer Sonic yang Bisa Lo Dapetin Keseruannya Selain Musik

3. Lokasi belanja favorit: Thailand memang terkenal sebagai surga belanja, baik untuk wisatawan lokal maupun internasional. Dari pasar malam yang meriah seperti Chatuchak di Bangkok, hingga mal modern dan mewah seperti Siam Paragon, ada banyak pilihan untuk setiap selera dan anggaran. Barang-barang yang sering diburu termasuk pakaian, aksesoris, kerajinan tangan, dan tentu saja, makanan lokal yang lezat. Selain itu, harganya yang terjangkau dan variasi produk yang luas membuat pengalaman belanja di Thailand sangat menarik bagi banyak orang. 

Dapetin VIP Experience dari LAzone.id untuk Nonton Summer Sonic Sambil Jalan-Jalan Di Bangkok!

Dapetin VIP Experience dari LAzone.id untuk Nonton Summer Sonic Sambil Jalan-Jalan Di Bangkok!

Program LAventure adalah program dari LAzone.id yang ngasih lo pengalaman eksklusif untuk nonton Summer sonic di Bangkok 2024 ini dan jelajah destinasi terbaik di Bangkok. Asyik banget, kan?

Untuk lo nanti yang dapetin VIP Experience dari LAzone.id lo bakal nge-trip di Bangkok selama 6 hari dari tanggal 22 - 27 Agustus 2024 dengan nonton Summer Sonic selama 2 hari full sebagai puncak event LAventure. Dan ini gratis!

Gimana caranya ikutan? Ikutin program asik LAventure dari LAzone.id, yang berlangsung dari 29 April sampe 7 Juli 2024, di spot-spot kece pilihan kita di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Kalimantan.

Buruan cek tempat-tempat kece ini dan cobain menu spesial LAventure dari LAzone.id:

  • BANJARMASIN : DAPUR PACU, Goedang Dinning & Lounge, Hotel Banjarmasin Int, 1815, HEXAGON LOUNGE & KTV
  • JEMBER : Anaga Coffee Space – Bondowoso, Nine Ball Billiard & Resto, Arrion Billiard & Café
  • JOMBANG : Cultur Coffee, Kawula Coffee, Convo, Bonsai Kopi
  • PALANGKARAYA : KALA RINDU, BARBERINK, VALVY HUNGRY
  • PATI : Warmindo Pitu, White Dove Coffee
  • PURWOKERTO : Semesta Coffee, Etnik Coffee, Lyon's Sky Café
  • SALATIGA : De Tower Kitchen Society, Kopi Vale
  • SAMPIT : Doubledoors
  • SEMARANG : Ideologist, Mr. K BSB, Burjo Basecamp
  • SIDOARJO : MANIS AE COFFEE & SPACE, FOOD COURT CULINARY SANDANG PANGAN
  • SINGKAWANG : GONCANG LIDAH,WK ,NEO CAFÉ, AMING COFFEE: CONDONG & KOMYOS, CW COFFEE: PONEGORO, SETIA BUDI, SAMBAS,  Pemangkat, Mempawah, Sungai Duri dan Bengkayang
  • SOLO : Babrak Space, Lawe Burgerbar
  • SURABAYA : SERLOK – KERTAJAYA, KANTHI, CAFÉ 27 SUMATERA, CAMDEN, PAT DUA EATERY, SIX POINT, OMAH LONDO, TADA KOPI, SERLOK – KERTAJAYA, PAT DUA EATERY,  OTEWE CAFÉ
  • TULUNGAGUNG : CAFE NONIK, CAFE RUANG LUANG, CAFFE OBOONG, CAFFE MADJU MAPAN, WESTCOAST COFFEE, HAKUI KOPI, MARUMA COFFE, COFFE PAGO
  • YOGYAKARTA :  Burjo Andeska, Bliss Pool & Lounge, Jogja Billiard, XT Billiard

Daftar langsung di yuknongkrong.id, submit kode unik dari menu LAventure sebanyak-banyaknya biar peluang menang lo makin gede.

Ada 17 orang pemenang yang beruntung yang bakal dapet LAventure VIP Experience, akan dihubungi team LAzone.id.

Ini kesempatan yang pastinya bakalan extra memorable, terutama buat lo yang antusias sama musik, buat ngerasain langsung gimana gegap gempita dan euforia di festival musik sekelas ini. Jadi, jangan sampe ketinggalan, yuk siapin diri lo buat seru-seruan dan buktiin sendiri Festival Summer Sonic Bangkok 2024 bisa jadi kenangan yang mana nggak cuma ngingetin lo tentang musik keren, tapi juga pengalaman tak terlupakan yang lo bakal inget seumur hidup.

#LAventure #lazone #lazoneid #Letsdoit #SummersonicBangkok #MusicFestival. Ayo, jangan sampe ketinggalan serunya!