Gelaran Miss Universe nggak cuma ngingetin tentang seksi dan sensualnya para konstestan, tapi juga dalang di balik berdirinya acara famous tahunan ini. Yup, siapa lagi kalau bukan multi biliuner, Donald Trump. Emang harus diakui kalau pria New York ini tahu banget gimana cara menghasilkan uang secara fantastis lewat hal-hal yang nggak terpikirkan banyak orang.

Tahu banget cara membangun ekonomi yang bagus, Trump dikabarkan serius mengajukan diri dalam pemilihan presiden Amerika Serikat selepas Obama mengakhiri masa jabatannya nanti. Melalui sebuah wawancara dengan Businessinsider, kreator The Apprentice ini ngaku kalau ia siap untuk maju sebagai presiden. “I was looking at this very seriously last time. I’m not having fun…” ungkap Trump.

Pria 68 tahun ini mengatakan kalau ekonomi Amerika saat ini tengah kacau balau dan nggak stabil. Butuh seseorang yang bisa mengubah itu semua, dan dengan percaya diri Trump kemudian menimpali. “I am the only one who can make America truly great again!” Wih, sesumbar nih!

Well, harus diakui secara pengalaman Trump emang nggak boleh dipandang sebelah mata. Ia udah bergelut dengan bisnis bahkan ketika masih lajang. Ekspansi bisnis hingga hutang udah kayak sarapan pagi baginya. Mungkin Amerika benar-benar butuh ahli ekonom seperti Trump agar bisa memperbaiki kondisi ekonomi negeri Paman Sam yang nggak tengah sedikit terpuruk.

Trump sendiri pernah mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2012 lalu. Kali ini sangat berambisi dan percaya diri bakal mampu membawa Amerika lebih baik lagi. Trump for president, gimana menurut loe, Bro?