Bolanews.com --- Manchester United gagal memetik kemenangan saat menjamu tim papan bawah, Fulham di Old Trafford, Minggu (9/2) malam WIB. Setan Merah hanya memetik hasil imbang 2-2 dan Manajer David Moyes mengatakan timnya lebih layak memetik kemenangan di pertandingan tersebut.

Setelah sempat tertinggal 0-1 di babak pertama setelah Steve Sidwell mencetak gol pada menit ke-19. Manchester United mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 di babak kedua.

Dua gol tersebut dicetak Robin van Persie (28') dan Michael Carrick (80'). Saat kemenangan sudah berada di depan mata, Darren Bent menciptakan gol pada masa tambahan waktu dan memaksa Man. United mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.

"Kami mengupayakan segalanya untuk bisa menang, namun sentuhan akhir kami kurang baik. Saya pikir jika kami berhasil mencetak gol lebih cepat, maka itu akan mengubah permainan," kata Moyes seperti dilansir Sky Sports.

"Kami sangat pantas memenangi pertandingan tersebut. Akan tetapi, Anda tidak selalu mendapatkan apa yang pantas didapatkan," lanjutnya.