Merdeka.com --- Seorang lelaki asal Negara Bagian Florida, Amerika Serikat hendak mencari calon istri. Caranya unik. Dia memasang iklan lowongan pendamping hidup di mobilnya.

Stasiun televisi ABC News melaporkan, Ahad (22/12), Alexander Gorbunov menempelkan tulisan besar. "Saya hendak mencari istri," dia menuliskan di sebuah papan kuning di belakang mobil merek BMW miliknya. Tak hanya itu dia juga menempelkan tanda serupa di kendaraannya merk Hummer.

Gurbanov mengatakan caranya ini cukup efektif. Dia menerima sekitar 500 pesan singkat namun ini malah membuat ponselnya ngadat. Dia juga sudah menerima sekitar 250 telepon dalam sehari. Tak hanya Amerika namun juga dari negara lain seperti Prancis, Kepulauan Karibia, Jamaika, Brasil, Swiss, Finlandia, dan banyak lagi.

Lelaki asal Ibu Kota Moskow, rusia ini sudah berusaha mencari pasangan hidup selama empat tahun lebih. Meski layanan kencan lewat Internet menjamur namun dia lebih suka bertemu dan kenal calon istrinya kelak secara langsung.

Meski mencari istri nampak menjadi kebutuhan namun Gurbanov tetap selektif. Dia tidak melayani penelepon atau pengirim pesan menanyakan hartanya. Terkadang ada pula lelaki menghubungi Gurbanov baik gay atau mereka menawarkan mantan istrinya.

lelaki-amerika-pasang-iklan-di-mobil-demi-cari-calon-istri