Merdeka.com --- Millie Brown adalah seorang seniman asal Inggris yang baru-baru ini menarik perhatian publik, setelah dirinya memutuskan untuk hidup tanpa makanan selama seminggu.

Seniman kontroversial itu cuma minum air untuk bertahan hidup selama tujuh hari. 

Millie, 27, kemudian membaringkan tubuh telanjangnya di dalam kotak kaca di sebuah galeri seni di Refinery Hotel di New York. Dia pun berencana untuk "meninggalkan" dunia luar selama 168 jam nonstop.
Seniman Aneh La-Lights
Sebagaimana dilansir Daily Mail, Millie adalah satu dari beberapa seniman di dunia yang rela melakukan hal-hal aneh pada diri mereka atas nama seni. 

"Saya berusaha mendorong fisik dan mental saya untuk mendapatkan inspirasi seni.

Sangat penting untuk membuat diri kita merasa nyaman dan belajar untuk menguasai pikiran dan tubuh kita," kata Millie.

Lahir di Inggris dari orang tua yang Bohemian, Millie menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Spanyol dan Prancis Selatan.

Dia sempat mengalami kesulitan dalam berinteraksi dengan anak-anak di lingkungannya.

Kehidupan Millie juga bisa dibilang sangat keras karena sejak kecil dia dikenal sebagai seorang pemberontak, berteman dengan berandal jalanan, dan tidur di bangunan kosong.

Pada tahun 2005, Millie mulai bereksperimen dengan seni muntah yang unik. Dalam aksinya, dia akan menelan susu kedelai yang telah dicelup dalam berbagai warna. Susu itu kemudian dimuntahkan kembali di atas sebuah kanvas putih.

Millie menegaskan bahwa kebiasaan muntahnya tidak mempengaruhi kesehatannya sedikit pun, karena dia tetap mempertahankan gaya hidup yang sehat dan tidak melakukan pertunjukan itu lebih dari sekali dalam sebulan.