Apa yang bakal kamu ingat ketika mendengar lingerie atau pakaian dalam? Pasti jajaran model seksi Victoria’s Secret! Emang nggak bisa diingkari jika para angels ini emang seperti punya daya magis ketika dengan anggunnya memperagakan berbagai koleksi yang bikin lutut lemes. Victoria’s Secret dihuni oleh puluhan bahkan lebih para model pro yang cantik dan seksi, tapi pastinya ada yang paling greget di antara mereka.

banner-ads

Benar banget! Dilansir dari Mens Fitness, berikut adalah daftar model paling hot Victoria’s Secret. Siap-siap!

Adriana Lima

Perfect! Adalah kata-kata yang bakal meluncur dari mulutmu ketika melihat sosok tinggi jenjang super seksi ini. Menjadi istri dari pemain NBA terkenal, Adriana seakan jadi pusat perhatian lain di tengah-tengah pertandingan. Nggak cuma jadi model, wanita Brazil ini juga sering muncul dalam berbagai acara misalnya How I Met Your mother dan Ugly Betty.

Marrisa Miller

Bingung nih kata-kata apa yang bisa mendeskripsikan look seorang Marissa Miller. Ia sangat cantik, tinggi, super seksi, dan senyumnya yang bikin teduh. Miller mungkin jadi kriteria istri atau kekasih seluruh pria di dunia. Selain jago menghipnotis kaum adam, si cantik ini juga jago akting dan sukses membintangi berbagai program televisi.

Heidi Klum

Si sexy mom ini jadi penghuni teratas dalam daftar model paling seksi Victoria Secret. Tubuhnya nggak terlalu tinggi dan nggak terlalu pendek, tapi yang bikin Klum sukses bikin banyak pria membayangkan yang indah-indah adalah wajahnya yang tajam dan kharismatik. Heidi juga sering banget muncul dalam berbagai acara, salah satunya adalah Desperate Housewives.

Wih, emang nggak ada celanya sama sekali deh! Berbekal semua yang dimiliki para top angels di atas, layak banget mereka jadi yang paling beken di antara puluhan model seksi lain. Cool!