Ada-ada aja nih atraksi yang dilakukan oleh sebuah kebun binatang di Bangkok, Thailand. Demi membuat pengunjung makin ramai berdatangan, mereka menggelar pertunjukan unik yang sangat berbahaya. Yup, kebun binatang bernama Shamphran ini rela membayar mahal beberapa orang untuk melakukan aksi menyodorkan kepala ke dalam mulut buaya.

Meskipun sangat berbahaya dan bisa berujung kematian, tapi ada aja orang yang melakukannya. Adalah Akraphol Wannawate dan Samrit Maiboran yang menyanggupi tantangan ini. Tugas mereka hanya memasukkan kepala ke dalam mulut buaya selama beberapa detik, kemudian para wisatawan akan memfotonya.

Meskipun sangat berbahaya, mereka mengaku nggak khawatir. Di samping karena udah terlatih, gaji bulanan untuk melakukan atraksi ini juga lumayan besar. Yakni sekitar 9.000 baht atau setara dengan Rp 3,3 juta.

Ada harga yang harus dibayar para wisatawan untuk menikmati sajian menegangkan ini. Yup, mereka diharuskan membayar sekitar Rp 190.000 untuk sekali pertunjukan. Sepertinya harga tersebut cukup sesuai dengan pertunjukan yang diberikan.

Wannawate sendiri udah melakukan hal ini sejak lama. Ia pun juga nggak serta merta berani melakukan hal gila ini. Ia mengaku harus mengenal terlebih dulu buaya yang bakal dijadikan partner pertunjukannya dalam beberapa minggu.

Aksi unik yang sepertinya jarang didapatkan di tempat lain ini cukup sukses mendatangkan banyak penonton. Hal ini ternyata membuat keduanya mulai merasa kewalahan. Wannawate sendiri masih membutuhkan beberapa orang untuk membantunya agar atraksi ini bisa terus dilakukan. Hmm, tertarik melamar, Guys?