Jangan belanja dulu! Tunggu sampai tanggal 21 Desember 2019 karena Big Bang jakarta 2019 akan digelar.banner-ads

Tepatnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai dari tanggal 21 Desember sampai 1 Januari 2020.

Didukung Bold Xperience, Big Bang Jakarta adalah Pameran Cuci Gudang terbesar dengan diskon hingga 90 persen di akhir tahun. Pameran cuci gudang ini mencakup multiproduk, mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, otomotif, gadget,fashion, kosmetik, dan masih banyak lainnya.

Deretan brand papan atas yang akan memberikan diskon besar-besaran hingga 90% di antaranya; Hush Puppies, Matahari, Electronic City, The Body Shop, Wakai, Paul Frank, Keds, Centro, King Koil, Massindo Group, Giordano, dan ratusan merek lainnya.

Selain dimanjakan dengan diskon besar-besaran, lo juga dapat menikmati beragam festival seperti Big Bang Stage, yaitu festival musik selama 12 hari non-stop dengan penampilan dari artis papan atas Indonesia.

Band yang bakalan manggung antara lain, Sheila on 7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, KuntoAji, Pamungkas, Efek Rumah Kaca, Steven & Coconut Treez, FiersaBesari, JasonRanti, PeeWeeGaskins, dan masih banyak lagi.

Berikut ini jadwalnya, Bro:
Tipe-X & Orind - 21 Desember
Feast & Jason Ranti - 22 Desember
Fourtwnty & Enau - 23 Desember
SID & Endank Soekamti - 24 Desember
Pee Wee Gaskins & Bunkface - 25 Desember
Kunto Aji & Pamungkas ft. Cantika - 26 Desember
Didi Kempot - 27 Desember
Efek Rumah Kaca - 28 Desember
Fiersa Besari - 29 Desember
NAIF - 30 Desember
Reggae Fest - 31 Desember
Sheila On 7 - 1 Januari

Tak hanya festival musik, Big Bang 2019 juga bakal menghadirkan festival kuliner, Cosplayer Competition, Vlogger Competition, Photo Competition, Rumah Pengabdi Setan yang diangkat dari film terkenal karya Joko Anwar, dan masih banyak lainnya.

Oh iya, tiket Big Bang Jakarta 2019 dibandrol dengan harga Rp 30 ribu dan Rp 50 ribu pada 31 Desember.