Teknoup.com --- Pengembang game Flappy Bird, Dong Nguyen, kembali mengonfirmasi bahwa game 'burung terbangnya' akan tersedia kembali di Apple App Store. Hal tersebut disampaikan Nguyen melalui akun Twitter-nya saat membalas pertanyaan dari pengguna lain, perihal rencananya menghadirkan kembali Flappy Bird.

banner-ads

"@dongatory apakah Anda akan memasukkan kembali Flappy Bird ke App Store?," tanya Robert melalui akun @paintfullpacman. Dengan singkat, Nguyen memastikan bahwa game tersebut memang akan tersedia kembali di App Store, namun ia tidak menyebut kapan waktunya. "@paintfullpackman Ya. Tapi tidak segera," jawab Nguyen melalui akunnya @dongatory.

Sebelumnya, Nguyen juga pernah berbicara tentang kemungkinan kembalinya game tersebut pada sebuah sesi interview dengan majalah Rolling Stone. Saat itu ia mengatakan "sedang pikir-pikir" untuk memasukkannya kembali ke toko aplikasi Apple App Store dan Google Play Store.Dong Nguyen Flappy Bird Bakal Balik Lagi ke Apple App Store lifestyle game flappybird