Kecuali kerja sendiri, loe nggak bakal ngerti susahnya ngantor. Meeting, menghadapi klien dan bos hingga ngerjain deadline yang bikin kalender penuh sama tulisan udah jadi makanan sehari-hari. Well, karena setiap hari loe bakal menghadapi hal-hal semacam itu, kenapa nggak diasikkin aja Bro. Caranya banyak misalnya aja memainkan ekspresi unik.

Bingung caranya? Paul Johansson si raja TV Series terkenal ini bakal ngasih loe tahu loe caranya.

Ketika Seseorang Nempatin Spot Parkir Favorit Loe

Udah jadi kebiasaan lama tuh hak klaim di kantor berlaku, mulai alat makan sampai tempat parkir. Kalau ada anak baru yang dengan entengnya nyerobot tempat parkir favorit loe, ini yang harus loe lakukan.

© Buzzfeed

Ketika Gebetan Cantik Ngajak Ngobrol Pas Meeting

Loe harus bisa bedain kerjaan dan urusan pribadi saat bekerja apalagi meeting. Harus super serius! Bahkan kalau ada gebetan yang ngajak ngobrol. Loe harus profesional dan lakukan ini.

© Buzzfeed

Ketika Seseorang Nggak Reply Email Loe

Kesel banget nggak sih ketika email yang loe tulis nggak dibalas padahal urgent banget. Makin kesel ketika orang yang bersangkutan ada di samping loe. Nggak usah banyak omong Bro, perlihatkan ekspresi kayak gini!

© Buzzfeed

Ketika Seseorang Menyerobot Antrian Coffee Machine

Ada aja sih teman jahil di kantor yang ngeselin banget. Mereka sering bikin onar tuh salah satunya dengan menyerobot line antrian coffee machine kantor. Kalau pas loe di belakangnya, tinggal giniin aja Bro!

© Buzzfeed

Ketika Temen Sebelah Nyanyi Shake It Off

Loe mungkin udah ribuan kali dengerin lagu ini. Udah nggak usah dijelasin lagi deh gimana bosennya. Tapi ada aja yang masih melantunkan lirik ‘mmm mmm’-nya. Kalau tutup kuping masih nggak cukup, lakukan ini.

© Buzzfeed

Ketika Bos Ngasih Kerjaan Pas Jam Pulang

Dicuekin gebetan sama sekali nggak ada apa-apanya dibandingkan dengan dikasih kerjaan sama bos di menit-menit terakhir jam pulang. Terima aja Bro biar cepet naik gaji, tapi loe bisa luapkan ekspresi kekesalan kayak gini.

© Buzzfeed

Asik banget tuh loe cobain dan dijamin nggak bakal bosen pas di kantor meskipun akhirnya masih harus nglemburin tugas yang dikasih bos pas pulang tadi.