Selalu ada kategori khusus dalam setiap ajang penyerahan penghargaan di Hollywood, yaitu Aktris Berpenampilan Terburuk!

Kategori yang gak resmi alias cuma didasarkan pada pendapat media atau pengamat fesyen itu kali ini merujuk pada artis-artis yang berpenampilan terburuk di perhelatan Golden Globe Awards ke-71 2014 di Beverly Hilton Hotel.

Siapakah yang didaulat sebagai aktris berpenampilan terburuk?

Si cantik Emma Watson, yang pernah dianuegrahi gelar wanita tercantik di dunia, termasuk salah satunya.

Cukup mengejutkan untuk gaun yang dipilihnya kali ini. Memakai karya rumah mode Christian Dior, dia pakai backless gown warna merah menyala tapi dikombinasi ama leggings warna hitam dan sepatu warna biru. Wow, disaster!

Dia gak sendirian lho. Aktris cantik beranak satu, Sandra Bullock dan Julia Roberts, yang biasanya gak pernah bikin kesalahan di red carpet, ikutan masuk daftar aktris dengan penampilan terburuk.

Sandra memilih motif yang gak biasa kali ini. Dengan kombinasi tiga warna, pink-hitam-biru, dan ditambah sepatu hitam dengan bagian depan terbuka, kayaknya gak banget deh buat dipakai ke acara akbar semacam ini.

Julia juga tampil sangat biasa untuk aktris sekelas dia, hanya dengan gaun panjang kombinasi hitam-putih berkerah model tube dan dipermanis ama sabuk.

Sementara itu, Miranda Kerr, mantan model Victoria Secret dan mantan istri aktor Orlando Bloom, dianggap berpenampilan terlalu vulgar. Bayangkan saja, gaun see-through atau tembus pandang yang dipakainya sampai memperlihatkan pakaian dalamnya. Ups!  

 emma-watson-600x450

Sumber: dailymail.co.uk