Sirkuit Catalunya baru saja menyelesaikan tugasnya dalam perhelatan MotoGP 2015. Berbagai drama yang terjadi di sirkuit terakhir ini semakin menunjukkan keseruan putaran tahun 2015 dari seluruh gelaran MotoGP 2015. Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo berbagi fakta serunya untuk loe semua, Bro.

3 Pabrikan Levelnya Setara
Menurut Valentino Rossi, Yamaha, Honda dan Ducati tahun ini berada di level yang setara. Belum lagi ada enam pebalap pabrikan yang sama kuat. Kondisi ini tentu menyulitkan pebalap namun menyenangkan untuk ditonton penggemar.

Drama di tiap Sirkuit
Ada saja yang terjadi di setiap sirkuit. Terakhir, Marquez justru tersungkur ketika mengaspal di tanah sendiri. Namun Valentino Rossi menganggap Marquez hanya bernasib sial dan akan segera bangkit kembali menyusul poinnya yang tertinggal. Lorenzo sendiri berpendapat tujuh balapan terlalu singkat untuk akhir dari karir Marquez di 2015.

Poin Beda Tipis
Lorenzo yang tampil dominan di seri Catalunya berhasil memecahkan rekor pribadinya sekaligus mendekatkan poinnya ke Valentino Rossi. Berbeda dengan seri-seri sebelumnya saat pebalap menduduki peringkat pertama, poinnya berbeda jauh dengan peringkat selanjutnya. Ini adalah salah satu yang bikin loe gemas di setiap seri MotoGPnya.

Modal besar Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo setelah Catalunya ditaklukkan diprediksi akan menjadi pertarungan sengit di sirkuit selanjutnya. Mereka akan bertarung kembali di Sirkuit Assen pada 25-27 Juni 2015. Siapa yang akan menjadi juara, Bro?