Didukung oleh LAZONE.id, Festival Little Tokyo Ennichisai 2019 akan digelar pada 22 dan 23 Juni di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Dengan mengusung tema Danketsu atau Unity, Lo bisa menikmati banyak sekali aktivitas seru di festival ini.

Tahun 2019, street performance Ennichisai semakin meriah dengan hadirnya parade tahunan Omikoshi dan Dashi. Kemudian ada pertunjukan Kochi Yosakoi dan Oiran Douchu yang khas. Pokoknya Lo jangan lewatkan juga keindahan kostum dan kejutan penampilan dari para street performer di akhir acara.

Ennichisai 2019 akan memiliki tiga panggung. Main Stage untuk memperkenalkan budaya dan seni tradisional Jepang misalnya Taiko (musik     tradisional), Shodo (lukisan tradisional), Buyou (tarian tradisional), dan kesenian tradisional dari Indonesia juga ada.

Yang paling utama adalah penampilan tim Bonten dengan Kojima Chieko sebagai Taiko performer professional dari Jepang, akan tampil pada tanggal 22 -23 Juni malam dengan penampilan yang keren sekali.

Pop Culture Stage juga nggak kalah keren. Pengisi acara yang saat ini direncanakan adalah JKT48, Idol Enka Girls, boys idol CoLoN:, Addiction, dan Tersera Traps, idol bigo dari Jepang, Virtual Idol Love Pledge, Rei Naria kembali ke Ennichisai dengan vokalis Shion Aoyagi, dan lainnya. Ada juga penampilan, DJ session oleh Tsukimomo, Vibetronic (Surabaya), dan REDSHiFT. 

Ennichisai juga kembali akan menyelenggarakan Grand Final Kompetisi Cosplay tingkat Nasional (ICGP, Indonesia Cosplay Grand Prix). Pemenangnya akan berangkat ke Jepang untuk mewakili Indonesia berlomba di World Cospay Summit di Jepang . Nggak cuma itu, nanti ada juga parade cosplay, cosplay performance dari KOMUTOKU (Komunitas Tokusatu) dan mini theater cosplay dari COSURA (Cosplay Surabaya)
 
Stage ketiga adalah Chika Stage. Chika Area pada tahun 2019 akan kembali diadakan karena banyaknya animo dari pengunjung yang datang.

Tahun lalu, Ennichisai sukses mengumpulkan 300 ribu pengunjung. Tahun ini dipastikan bakal lebih ramai lagi. Jadi Lo jangan sampai ketinggalan kemeriahan festival ini.