Jika membahas tentang barbie hidup, maka Valeria Lukyanov lah yang berada pada urutan pertama. Namun, dari sekian banyak nama dari wanita yang mirip barbie, maka Lolita Richi lah yang termuda.

Gadis muda asal kota Kiev, Ukraina ini menjadi yang termuda dengan usia 16 tahun. Ngga seperti Valeria yang mendapatkan tubuh sempurna layaknya Barbie tersebut dengan jalan operasi, Lolita mengaku ia ngga melakukan hal apapun untuk mendapatkan tubuh sempurna layaknya Barbie itu.

Gambar-gambar yang diunggahnya juga bukan hasil permak, ia bahkan mengaku ngga melakukan diet khusus. Ia hampir mengonsumsi semua makanan kesukaannya tanpa pantangan apapun.

Awalnya Lolita adalah seorang cewe tomboy dan suka bermain dengan teman yang rata-rata adalah laki-laki. Dan bahkan ia mengaku ngga pernah punya atau memainkan boneka Barbie.

Perubahan penampilannya tersebut lantaran ia ingin menjadi lebih feminin. Dan hasilnya luar biasa, ia benar-benar nampak seperti Barbie.

Di sekolah Lolita menjadi lebih populer dan disukai banyak laki-laki sejak mengubah penampilannya tersebut. Dan ia juga punya banyak fans di situs jejaring sosial Rusia VK.

Lolita mengaku jika banyak orang yang ingin terlihat sempurna seperti dirinya. Pasalnya teman dan orang-orang yang ditemuinya berkata jika mereka ingin memiliki tubuh seperti Lolita.

Ternyata banyak yang mendukung Lolita untuk selalu berpenampilan seperti itu, termasuk sang ibu, Anya Richi. Wanita paruh baya yang bekerja sebagai juru foto tersebut mendukung penuh apa yang dilakukan Lolita, termasuk mengijinkan Lolita memakai pakaian yang disukainya. Anya juga yang memfoto dan kemudian mengunggah foto Lolita di internet.

Lolita saat ini masih belum memiliki kekasih, pasalnya ia mengaku hanya tertarik dengan lelaki yang tentu saja sesuai dengan kriterianya. Tertarik mencoba?