Membaca novel emang seru banget apalagi jika author-nya udah terkenal dengan karya-karya best seller. Kata-katanya yang mantap bakal membuat pembacanya seperti ikut masuk ke dalam cerita. Jika hal tersebut udah cukup membuatmu terhibur, kamu bakal jauh lebih shock ketika membaca buku berjudul Private Vegas ini.

Nggak cuma cerita thriller kelas berat yang bakal kamu dapatkan, tapi juga ledakan-ledakan seru yang bikin kamu nyesel berat jika nggak mampu menamatkan buku ini dalam 24 jam. Kok bisa? Buku karya James Patterson tersebut benar-benar dilengkapi dengan semacam alat self destruct yang bakal hancur dalam sehari jika si empunya nggak mampu menamatkan.

Ketika lembar pertama dibuka, maka count down timer-nya bakal berjalan mundur dan menunjukkan kepada pembacanya berapa waktu yang tersisa. Pastikan jika kamu benar-benar free ketika memutuskan untuk membuka lembar pertamanya atau buku ini bakal terbakar dan benar-benar hilang untuk selamanya.

Penasaran dengan buku maut ini? Pihak penerbit menjualnya dengan harga yang bikin kolektor ngelus dada, Rp 3,6 miliar! But, wait! Ada alasan lain kenapa Private Vegas bisa sangat mahal. Hal tersebut karena James bakal mengajak setiap pembeli novelnya untuk ikut dalam paket perjalanan spesial.

Selain buku dan juga liburan bareng sang penulis, kamu juga bakal mendapatkan copy buku ini dalam bentuk ebook. Sayangnya, versi elektronik-nya juga mengaplikasikan sistem yang sama. Hilang selama-lamanya jika nggak tuntas dibaca dalam 24 jam. Tertarik dengan buku meledak? Try this one!