Gak mau ketinggalan dengan publik figure lainnya, Adam baru aja ngerilis parfum pertamanya. Nah, buat promosiin parfum buatannya itu, vokalis Maroon 5 ini juga ngrilis video promo. Parfum ini sebenarnya udah dirilis pada Februari lalu dan alasan Adam buat parfum ini adalah karena doi gak menyukai bau parfum para selebritis. "Baiklah, Gue pada dasarnya gak suka sama bau parfumnya artis-artis," kata Adam di video promonya. "Bukan berarti Gue benci selebritis dan bukan berarti Gue benci parfum." Yak, Adam pun ngejanjiin bau parfum yang berbeda dari bau parfum artis lainnya. "Sangat simple dan klasik," kata Adam. "Ini parfum anti-selebritis, simple,kan?" Untuk ngeyakinin parfumnya beda dengan parfum artis yang lain, Adam ngaku kalo doi ikut terlibat dalam setiap pembuatan parfum tersebut. "Gue pengen terlibat dalam setiap proses dan cara pembuatannya. Dari ngedesain botol, dan gimana baunya kalo wanita yang pake," kata Adam. sumber: justjared