Siapa nih di antara lo yang seneng main game kalo lagi kumpul bareng sama temen-temen? Nge-game bareng temen tuh emang seru banget deh Bro apalagi lo sama temen-temen mainin game yang bisa memainkan mode multiplayer.

banner-ads

Salah satu genre game yang bisa lo mainin bareng temen-temen adalah game balap. Nah, gue mau ngasih lo yang ikutan jadi member di LAzone.id sebuah game balap buat lo mainin di PS4 nih, Bro!

Game yang gue maksud adalah ‘Crash Team Racing Nitro-Fueled’, versi remaster dari game legendaris CTR yang nge-hits banget nih jaman PS1 dulu.

‘CTR Nitro-Fueled’ ini juga jadi salah satu game yang paling banyak dapet pre-order setelah dikenalkan di acara Electronic Entertainment Expo (E3) 2019 yang berlangsung beberapa waktu lalu Bro.

Gimana enggak? Game ini nawarin lo nostalgia ke masa kejayaannya di PS1 dulu tapi dengan citarasa yang baru dan dengan grafis yang jauh lebih baik tentunya.

Seru gak tuh? Makanya ayo kumpulin poin lo di LAzone.id sebanyak-banyaknya supaya lo bisa dapetin game PS4 ini secara eksklusif dan nikmatin keseruannya bareng temen-temen lo!