Game Star Wars Ini Jadi Canon Dalam Cerita Saga Skywalker

LAZONE.ID - Selain itu, game ini juga nawarin mekanisme permainan yang baru.

Selama bertahun-tahun para penggemar game Star Wars dikecewakan oleh EA sebagai developer game tersebut. Pasalnya, EA terus merilis game yang gak bisa memuaskan hasrat para gamer dengan sistem yang memuakkan.

Akhirnya, Star Wars Jedi: Fallen Order hadir sebagai penghapus dahaga para penggemar Star Wars dan gamers di luar sana.
Game ini sendiri bercerita tentang Cal Kestis, seorang Padawan muda yang melarikan diri pasca pembantaian para Jedi. Petualangan dan konflik dari Cal Kestis dimulai ketika dirinya sedang terpojok dan terpaksa menggunakan kekuatan Force untuk membela diri.

Informasi tentang penggunaan kekuatan Force ini tersebar sangat cepat. The Order 66 yang punya tugas memburu serta membantai siapapun yang punya kekuatan Force dan berkaitan dengan Jedi langsung datang ke planet tempat Cal Kestis tinggal.

Yang membuatnya menjadi menarik, status Cal Kestis sebagai seorang Padawan membuatnya belum cukup kuat untuk mengeluarkan seluruh potensi Force yang ada pada dirinya. Ditambah, dirinya diburu oleh seluruh Order 66 yang siap menurunkan pasukan terbaiknya untuk membasmi para Jedi.

Cerita pada game ini berlatar pasca kejadian dalam film Star Wars Episode III dan sebelum Star Wars Episode IV. Uniknya, cerita yang diangkat dalam film ini dianggap canon alias resmi dan diakui di dalam timeline Skywalker Saga. 

Selain ceritanya yang yang dianggap resmi di dalam timeline Skywalker Saga, mekanisme permainan yang ditawarkan benar-benar berbeda dari sebelumnya. Berbeda dengan Star Wars Battlefront dan Battlefront II yang lebih menekankan mekanisme tembak menembak, game ini lebih menekankan pertarungan jarak dekat menggunakan lightsaber.

Visualnya yang memukau juga benar-benar menghipnotis para penggemar Star Wars dan gamers pada umumnya.

Kerennya lagi, lo bisa dapatkan game ini secara gratis, Bro!

Caranya gampang banget, lo tinggal jadi member di lazone.id dan kumpulin poin lo sebanyak mungkin. Kumpulin poin lo dengan cara ikut beragam activity dari mypoints lazone.id. Selain GoPro Hero 5, gue juga masih punya banyak hadiah keren lainnya.

So, jangan sampe kelewatan buat jadi member lazone.id dan kumpulin poinnya!