Kesempatan menimba ilmu dan pengalaman dari brand motor kelas dunia, untuk 40 mahasiswa Indonesia.

Agen pemegang merek premium kendaraan roda dua, Garansindo Technologies, merekrut 40 mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Mereka akan mendapat pelatihan, pengetahuan dan pengalaman memasarkan produk kelas duniaseperti Peugeot Scooters, Italjet dan Zero Motorcycles. Program ini diluncurkan dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, di JIEXPO Kemayoran (19-30/8).

"Para apprentice diberikan kesempatan untukmenjadi brand ambassador kendaraan roda dua keluaran Garansindo seperti Peugeot Scooters, dan Zero Electric Motorcycles, serta Italjet e-bike", ungkap Dhani Yahya, Managing director PT Garansindo Technologies.

Mahasiswa yang lolos seleksi berasal dari berbagai jurusan dari Institut Teknologi Bandung, Universitas Indonesia, The London School of Public Relations Jakarta, Universitas Bina Nusantara, Universitas Tarumanegara, Prasetya Mulya dan Universitas Sahid.

Melalui program ini, para apprentice mendapatkan kesempatan untuk mengetahui brand motor kelas dunia dan sejarah perkembangannya. Jadi mereka benar-benar memiliki pemahaman yang baik dan dapat menjelaskan ke konsumen dengan sempurna.

"Tujuan jangka panjang rekrutmen ini adalah untuk meningkatkan kompetensi para mahasiswadalam pengetahuan produk, public speaking, dan juga teknik pemasaran sehingga dapat melanjutkan karirnya di industri otomotif," tutup Dhani.