Ratu talk show sekaligus pebisnis di bidang media Oprah Winfrey melebarkan sayap bisnis onlinenya dengan kerja bareng The Huffington Post. Kabarnya Huffington Post akan menyediakan satu seksi khusus dihalaman beritanya untuk ratu talk show itu yang akan diluncurkan Agustus ini sesi tersebut akan menayangkan konten dari Oprah.com dan program-program OWN TV dalam bentuk video, artikel dan tips seputar kesehatan, fashion dan budaya. Seksi khusus ini juga akan mengembangkan konten original dengan kerjasama antara oprah.com, OWN, tim berita Huffington Post dan pembacanya. Kerjasama Winfrey dengan Huffington Post diharapkan mampu menaikan kembali pamor Oprah yang sempat terpuruk setelah acara 'The Oprah Winfrey Show' berakhir. Website Huffington Post tercatat dikunjungin sekitar 36.9 user setiap bulannya dengan range umur pembaca sekitar. 25 sampai 54 tahun. Sedangkan wanita berusia 58 tahun tersebut memiliki 11,5 juta follower di Twitter dan 7 juta fans di Facebook. Winfrey memang diketahui lagi kesulitan keuangan, guys. Perusahaan stasiun tv cable yang ia miliki Oprah Winfrey Network (OWN) dikabarkan merugi karena kehilangan pemirsanya yang berakibat pada rendahnya rating acara. Dampak buruk lainnya adalah penyusutan karyawan. Ya semoga aja kerjasama kali ini bisa naikin pamor Winfrey Sumber : reutersbanner-ads