Merdeka.com --- Sejak pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West digelar pada Sabtu (24/5) lalu, publik dibuat penasaran dengan gaun pengantin Kim. Namun kini, semua tanda tanya itu akhirnya terungkap.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini mengunggah beberapa foto pernikahannya dengan Kanye. Dalam acara tersebut, Kim mengenakan busana pengantin Givenchy yang berwarna putih.

Desain gaun ini ternyata sangat jauh dari perkiraan banyak orang. Dengan bagian belakang yang didesain backless, ternyata gaun ini justru tertutup di depan.

Alih-alih kesan seksi, Kim justru lebih menonjolkan kesan anggun dengan gaun ini. Bagian bawah busana yang didesain semi mermaid membuatnya tampak paling bersinar di hari itu.

Lapisan bahan lace yang transparan jelas masih menjadi unggulan dalam gaun pengantin ini. Namun berbeda dengan gaun pengantin sebelumnya, sepertinya Kim ingin mengurangi kesan glamor dalam pernikahan kali ini.

gaun Kim

Tak banyak hiasan yang dia kenakan saat itu, kecuali anting cantik yang tampak paling menonjol. Selain itu, dia memilih menggerai rambutnya, sehingga tampak jauh lebih anggun dari biasanya.