Belum lama ini pemerintah Korea Utara mengumumkan peraturan yang mewajibkan semua penduduk pria untuk mengubah gaya rambut seperti pemimpin penguasa di negerinya.

Ya, Kim Jong-Un memberikan perintah untuk semua warganya laki-laki untuk mengikuti style rambut seperti yang dia miliki.

Hal ini menjadikan bahan lelucon untuk sebuah salon di Inggris, di mana pada bagian depan salon dengan sengaja memajang poster diskon yang menggambarkan poster Kim Jong-Un dengan bertuliskan 'Bad hair day? 15% off all gent cuts through the month of April'.

Gaya Potongan Rambut Ditaktor Jadi Ejekan Salon Di Inggris La-lights 0

Sontak hal ini membuat pihak kedutaan Korea Utara di Inggris menjadi geram, beberapa perwakilan pihak North Korean Embassy di London mendatangi salon tersebut yang jaraknya juga gak terlalu jauh dari Kantor Kedutaan Korea Utara.

Jelas mereka menanyakan prihal poster promosi yang menjelekkan pemimpin mereka tersebut, namun hal tersebut dibantah oleh pemilik salon.

'I said it was only a poster and we have pictures of celebrities in the window all the time.'They said: "This is no celebrity, it's our dear leader".'
- Salon owner Mo Nabbach

Gaya Potongan Rambut Ditaktor Jadi Ejekan Salon Di Inggris La-lights 1

Sempat terjadi sedikit perdebatan antara pihak kedutaan dan pemilik salon, hingga pihak kedutaan menanyakan nama pemilik salon tersebut namun hal itu ditolak "They asked for my name and I refused to give it to them, saying "this is not North Korea, this is England, and you can get out".

Gaya Potongan Rambut Ditaktor Jadi Ejekan Salon Di Inggris La-lights 2

Pemilik salon itu pun merasa sedikit takut hingga menurunkan poster tersebut, namun diluar sudah banyak pengunjung yang memberikan support hingga saat ini poster tersebut kembali dipasang pada bagian depan salon tersebut.

 

sumber: dalilymail