Talkmen.com --- Menolak kecantikannya disebut talenta, ia memilih untuk mengembangkan bakat yang ada pada dirinya.

banner-ads

Beberapa tahun lalu, saat ada kesempatan untuk melanjutkan studi di jenjang Master, sempat terpikir dalam benak untuk mengambil studi tentang seni sinematografi. Entah apa yang terlintas dalam pikiran saat itu, tapi inspirasi datang setelah saya menonton film The Darjeeling Limited (2007) garapan sutradara Wes Anderson. Akting trio Adrien Brody, Owen Wilson, dan Jason Schwartzman begitu memukau dalam latar dan wardrobe yang luar biasa. Tak pernah bosan rasanya saya menyaksikan film itu sampai saya sadari sinematografi bukanlah bidang yang saya inginkan. Menyukai bukan berarti harus mengikuti. Biarlah Wes Anderson dengan talentanya, saya berjalan dengan kemampuan sendiri. 

Begitu juga dengan profil Women We Love. Wanita-wanita yang selalu hadir dalam rubrik ini memang mempunyai talenta dalam bidang masing-masing. Dari mulai guru TK, menjalani bisnis keluarga, sampai mendalami dunia akting adalah nilai lebih di balik paras cantiknya. Adhitya Putri adalah salah satunya. Wanita kelahiran 25 Januari 1989 ini mungkin tak asing di wajah perfilman Indonesia. Ia memang telah membintangi beberapa film layar lebar dengan beragam genre, dari mulai drama sampai horor. Sebut saja film Bangku Kosong (2006), Syahadat Cinta (2008), atauCinta Dalam Kardus yang baru saja naik tayang. Perjalanannya di dunia akting dan entertainment bermula saat ia menjadi finalis kecantikan di sebuah majalah remaja tahun 2003 silam. Tak dipungkiri, wajah cantiknya memang begitu lengkap dengan pembawaan diri yang menyenangkan.

How would you describe yourself in one sentence?

I see my self as a whole hearted person, who do everything with passionate and love it deeply.

Are you introvert or an extrovert?

I used to be extrovert back than, tapi sekarang aku lebih merasa lebih introvert kali ya hehehe...

What do you think matters more - the physical connection or the emotional bonding?

Physical connection, especially gently touch, I think that's all matters.

How romantic a person are you?

Being romantic itu menurutku bukan cuma sekadar bunga, diamond ringcandlelight dinner, tapi lebih gimana aku bisa memberikan semuanya tulus ke orang-orang yang kusayang.

Can there be love without lust?

It's sounds impossible... But, if you love somebody too much, all you want to see is only find he or she was happywith their life, even without you in it. So, it's possible after all, because that kind of love will put lust aside.

Pengalaman menegangkan yang tidak akan dilupakan?

Hmmm.. interesting. Well, beberapa tahun lalu aku sempet iseng ke 'orang pinter' karena handphone aku hilang. Bukannya dapat pencerahan, yang ada aku malah ngeliat dengan mata kepala sendiri yang namanya orang kesurupan. 

Tiga hal dalam hidup yang paling susah dilakukan?

Aku itu susah banget... melawan rasa takut. Hahaha! Terus bangun pagi, dan main game. Shame on me.. No?

What do you think about a real man?

Real man... sosok laki-laki yang selalu berusaha buat mengerti, menerima, dan menjaga pasangannya. Iya enggak sih?

1.[2]

2.[2]

3

4.[1]

6

7

8