Talkmen.com --- Dara, kreator interior yang begitu mempesona.

Segudang ide selalu memenuhi kepala gadis berparas ayu ini.   Because beauty isn't enough, there must be something more. She proved to us!

Pada edisi kali ini, Kita kembali bertemu dengan seorang wanita cantik yang menyukai dunia seni. Tapi wanita yang satu ini menuangkan kecintaannya terhadap dunia seni dengan mendalami ilmu sebagai desainer interior. Adindara Jelita Setyohadi, wanita cantik berbintang Virgo yang akrab disapa dengan Dara ini menekuni dunia desain interior dengan berbekal gelar Master yang berhasil ia raih di Singapura.

Kecintaannya akan dunia interior berawal dari impiannya untuk membuat sebuah gedung yang dapat menampung para seniman baik dalam negeri maupun mancanegara di mana mereka dapat mengeluarkan ekspresi dan kreasi mereka. Seperti apa sosok seorang Dara sebenarnya? Berikut bincang-bincang Tim dengan Dara.

What makes your life beautiful?

Every single part of my life is beautiful. Kebanyakan tentang hubungan aku dengan keluarga aku dan tentunya terhadap orang-orang yang aku sayangi. Selain itu juga yang membuat hidup aku indah adalah pekerjaan aku, di mana memungkinkan aku untuk mengeksplorasi diri menjadi kreatif dan bisa bertemu orang yang menarik dan memberikan inspirasi untuk aku dalam industri desain.

Could you tell us, what is your dirty little secret?

Aku suka banget baca komik. Bahkan terkadang I like to read the dirty one. Hahaha

What is your biggest passion in life?

Passion terbesar aku dalam hidup akau adalah design, seni, dan tentunya keluarga aku.

If you have to choose, lust or love?

Pastinya aku akan pilih love. Karena buat aku cinta akan selalu tetap ada dalam diri seseorang.

Mengapa kamu tertarik untuk mendalami dunia desain interior?

Aku punya impian untuk membuat sebuah gedung yang dapat mengapresiasikan aspirasi para seniman di seluruh Indonesia maupun mancanegara. Dari mimpi itulah yang membuat aku akhirnya jatuh cinta dengan dunia interior.

Siapa yang memberikan inspirasi pada diri kamu ketika menggeluti desain interior?

Hmmm.. Aku biasanya mendapatkan inspirasi dalam mendesain dari siapa saja, apapun, atau di manapun aku berada. Mulai dari hal sehari-hari sampai dengan hal-hal yang saya temui ketika aku sedang melakukantravelingBasically, aku sangat menyukai gedung-gedung tua yang memiliki nilai historical lebih seperti yang ada di Eropa, tapi aku juga menyukai desain modern yang natural. Nah, dari situlah akhirnya kebanyakan desain aku berkiblat dengan memadukan kedua unsur tersebut.

Sejauh ini, karya apa yang paling membanggakan yang pernah kamu buat?

Waktu aku bergabung dengan salah satu tim desain di Indonesia untuk mendesain salah satu bank di Indonesia. Sekarang saya diberi kesempatan untuk mendesain sendiri my dream house dan tentunya dream house aku itu hasil kolaborasi aku dengan ibu aku dalam Y&D tableware.

Well, setiap orang pernah merasakan lowest point dalam hidupnya. Bagaimana cara kamu melewati itu semua?

Persistence counts. Terus berusaha, sadar betul bahwa semua yang terjadi pada diri kita adalah atas dasar kemauan dan usaha kita sendiri. Bukan karena teman, saudara, orang tua tapi karena kita yang mengontrol apa yang akan terjadi pada diri kita di masa depan. Just believe in your dreams and the universe will conspire to bring u to wherever you want to be.

What is your sexual desire?

Let me get back to you on that when I got married? Hahaha.. (tertawa renyah). Meanwhile, let me be the one who know what my desire is.

Our last question, what is your definition of a real man?

A true gentleman must be responsible of their action and family, must have sense of leadership, he must have a big passion of what they're doing and work hard to accomplish what their doing. And last but not least, must have sense of humor! The world has too many problem already so why so serious? Right?

1

 

2

3

6

7

8

9

12

13

 

Elegansi yang terpapar dari wajahnya betul-betul membuat terpukau.